Monday, July 11, 2016

Merawat Rambut Berhijab

Berhijab adalah ibadah, dengan berhijab berarti wanita Muslimah telah melaksankan sebagian perintah Allah. Melaksanakan perintah Merawat Rambut Berhijab sama dengan melaksanakan perintah sholat dan puasa. Barangsiapa yang mengingkari kewajiban menutup aurat berhijab dengan secara menentang berarti mengkufuri perintah Allah yang dapat dikategorikan sebagai murtad dari aturan Islam. Tetapi jika dia tidak menutupi aurat atau berhijab lantaran semata-mata mengikuti situasi masyarakat yang telah rusak moral dengan tetap yakin akan kewajibannya maka ia dianggap sebagai wanita yang mendurhakai dan menyalahi perintah Allah yang telah berfirman dalam Al-Quran: …. dan janganlah kamu berhias dan bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah yang dahulu.( Qs. Al-Ahzab : 33 ).
Selain itu sekarang ini di era modernisasai yang cukup tinggi dan inteektual serba terbuka ber hijab Atau  berjilbab merupakan tren Gaya hidup.tetapi terlepas dari hal diatas tidak ada saahnya bila kita mengetahui tips cara Merawat Rambut Wanita Muslimah Berhijab Atau Berjilbab agar terasa nyaman dan bersih agar rambut anda selalu sehat.namun bagi anda yang membutuhkan informasi cara perawatan rambut  bisa anda lihat tips perawatam Rambut Bagi wanita Muslimah Yang Berhijab dibwah ini.
Setelah seharian tertutup, berilah sedikit ruang untuk rambutmu bernafas. Jangan terus ikat rambutmu sesampainya di rumah, biarkan rambutmu terurai tanpa diikat agar pori-pori kulit kepalamu juga dapat ikut bernafas.

    Kebersihan Jilbab dan Ciput

Setelah merawat rambut hingga bersih dan segar, kita perlu untuk memperhatikan kebersihan hijab dan ciputmu. Pastikan hijab dan ciput yang kamu gunakan dalam keadaan bersih, karena keduanya akan menempel pada rambutmu seharian. Selain untuk menjaga rambut tetap bersih, ini juga penting dalam menunjang penampilanmu.

    Pemilihan Bahan Hijab

Bahan hijab yang kamu gunakan ternyata memberi pengaruh pada kesehatan rambutmu. Hijab dengan bahan yang kurang nyaman dan tidak menyerap keringat akan menyebabkan kulit kepala menjadi lengket. Jadi, pilihlah hijab dengan bahan yang sejuk dan mudah menyerap keringat.

    Konsumsi Buah dan Sayur

Kebutuhan nutrisi rambut untuk tetap sehat dan indah tidak hanya ditunjang dari luar melalui berbagai perawatan. Konsumsi buah dan sayur secara teratur ternyata memiliki dampak yang baik bagi kesehatan rambut. Meskipun tidak bisa dirasakan seketika, hal ini dipercaya akan menunjang kesehatan rambut dalam jangka panjang.

Mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi kita semua semoga tips diatas bisa dijadikan acuan bagi anda yang membutuhkan cara oerawatan rambut dengan baik dan benar.

0 komentar

Post a Comment

Label

adsense baru adsense idle adsense siaga akun hosted akun non hosted bawang putih untuk bayi berolahraga berlebihan Bersihkan Nikotin Di Tubuh besarkan payudara secara alami besarkan payudara tanpa operasi cegah rambut beruban diet terlalu ketat efek kurang tidur efek tahan kencing hilangkan bekas noda kopi hilangkan bekas noda teh hilangkan kantung mata hilangkan ketombe hilangkan komedo hilangkan komedo dengan odol iklan adsense iklan google adsense jerawat membandel kantung mata keluar darah haid kencing manis khasiat daun pepaya kulit kencang kulit kencang sehat kulit sehat kulit tetap berkilau kulit wajah cerah kulit wajah mempesona kurangi nyeri haid lipstik tahan lama madu bagi ibu hamil manfaat daging kambing manfaat daun kemangi manfaat kulit telur manfaat lidah buaya manfaat minyak kelapa manfaat odol manfaat semut jepang membersihkan ikan memperlancar haid menahan kencing mengangkat pori pori menggunakan pelembab mengurangi stres meningkatkan sistem imun menstruasi meredakan batuk meringankan diabetes meringkas pori pori nyeri punggung payudara besar payudara gatal payudara kencang payudara kendor payudara mulus payudara sehat payudara terasa gatal penawar racun pengganti cairan tubuh penggunaan bra yang salah penyebab payudara kendor penyumbatan pembuluh darah perawatan kulit perawatan rambut perawatan rambut berhijab perawatan rambut ombre perawatan tradisional ombre perut bergelambir pikiran negatif rambut wanita ratakan perut review google adsense review google adsense tahap 2 semut jepang serangan jantung sering berpikiran negatif sering merasa cemas shampo khusus rebonding terhindar dari jerawat tips badan berisi tips badan montok tips badan semog tips gemuk badan tubuh wanita tulang tetap kuat turunkan berat badan usir ketombe dengan teh basi wangi wanita wanita wangi