Wednesday, July 27, 2016

Tips Merawat Kulit Wajah Yang Kusam

Banyak cara merawat  wajah kering dan kusam apalagi di kota-kota besar yang tingkat polusi tertinggi namun kita perlu menyadari bahwa Tips Merawat Kulit Wajah yang Kusam tentu perlu wawasan dan pembelajaran agar perawatan tersebut bisa menghasilkan yang terbaik.
kepada kita dengan Cara Merawat Kulit Wajah Yang Kusam dengan cara alami,Banyak produk perawatan kulit wajah yang di tawarkan berbagai Produk kosmetik tapi banyak mengandung bahan kimia yang akan merusak kehalusan dan kelembutan kulit anda.

Tomat

Tomat bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Buah ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Gunakan masker tomat di malam hari dan bilas dengan air hangat di pagi harinya. Penggunaan yang rutin bisa membuat wajah cerah dan mulus.

Alpukat

Buah yang kaya akan vitamin E ini baik untuk membantu mencerahkan wajah. Gunakan masker cara merawat kulit kusam alpukat satu minggu sekali untuk mengatasi kulit berminyak dan juga menghilangkan jerawat.
Lemon
Lemon sangat baik untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat wajah menjadi putih alami. Gunakan air perasan lemon untuk membersihkan wajah di pagi hari dan malam hari cara merawat kulit kusam untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Senyawa-senyawa yang terkandung di dalam lidah buaya mudah diserap kulit karena mempunyai tingkat keasaman yang sama dengan kulit wajah. Cara mengatasi wajah kusam secara alami dengan menggunakan lidah buaya sangat mudah, yaitu dengan mengambil daging lidah buaya segar dan menggunakannya sebagai masker wajah.

Untuk mengatasi kulit wajah yang kusam karena minyak berlebih atau penggunaan kosmetik yang tidak sesuai, anda harus rajin-rajin mencuci kulit wajah anda dengan sabun wajah yang disesuaikan dengan jenis kulit anda. Jenis sabun yang dianjurkan adalah jenis sabun yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mengembalikan kesegaran kulit wajah anda. Sabun yang dapat melakukan kedua hal tersebut biasanya mengandung bahan bernama glycolic acid.

Pola makan yang tidak sehat adalah salah satu faktor penting yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah kita tetapi kita sering kali kita tidak menyadarinya. Kekurangan vitamin A dan B dapat menyebabkan kulit wajah kita menjadi kusam dan kering karena kulit kita tidak mendapat asupan minyak yang cukup dari kelenjar-kelenjar minyak di jaringan bawah kulit kita.

Masker ini bisa dikombinasikan dengan jeruk nipis,tomat yang banyak mengandung vitamin C yang akan membantu mencerahkan kulit. Caranya campurkan perasan air jeruk nipis dan daging lidah buaya yang telah dihaluskan lalu oleskan ke wajah. Campuran ini dibiarkan hingga 15 menit kemudian dibersihkan dengan air dingin bisa juga dengan Tomat. Efek perawatan dengan lidah buaya ini akan nampak apabila digunakan secara rutin.

Daging lidah buaya mengandung lignin yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Senyawa lignin akan menjaga eleastisitas kulit dan mencegah risiko terjadinya alergi kulit. Lidah buaya juga kaya akan senyawa asam amino dan antrakuinon yang membantu regenerasi sel-sel kulit dengan cara mengganti sel-sel kulit yang sudah mati dengan sel-sel kulit yang lebih baru sehingga kulit wajah menjadi  terlihat segar dan bercahaya.

Aloe vera dapat mencegah penuaan dini karena kaya akan zat antioksidan. Saponin yang terdapat pada lendir lidah buaya bermanfaat sebagai antibakteri sehingga dapat mencegah jerawat. Lendir ini juga berfungsi sebagai astrigent yang akan menyerap timbunan lemak di kulit sehingga mengurangi munculnya komedo. Kandungan vitamin A dan E di dalamnya juga dapat menutrisi kulit wajah. Oleh karena itu, lidah buaya banyak digunakan sebagai cara mengatasi wajah kusam.

0 komentar

Post a Comment

Label

adsense baru adsense idle adsense siaga akun hosted akun non hosted bawang putih untuk bayi berolahraga berlebihan Bersihkan Nikotin Di Tubuh besarkan payudara secara alami besarkan payudara tanpa operasi cegah rambut beruban diet terlalu ketat efek kurang tidur efek tahan kencing hilangkan bekas noda kopi hilangkan bekas noda teh hilangkan kantung mata hilangkan ketombe hilangkan komedo hilangkan komedo dengan odol iklan adsense iklan google adsense jerawat membandel kantung mata keluar darah haid kencing manis khasiat daun pepaya kulit kencang kulit kencang sehat kulit sehat kulit tetap berkilau kulit wajah cerah kulit wajah mempesona kurangi nyeri haid lipstik tahan lama madu bagi ibu hamil manfaat daging kambing manfaat daun kemangi manfaat kulit telur manfaat lidah buaya manfaat minyak kelapa manfaat odol manfaat semut jepang membersihkan ikan memperlancar haid menahan kencing mengangkat pori pori menggunakan pelembab mengurangi stres meningkatkan sistem imun menstruasi meredakan batuk meringankan diabetes meringkas pori pori nyeri punggung payudara besar payudara gatal payudara kencang payudara kendor payudara mulus payudara sehat payudara terasa gatal penawar racun pengganti cairan tubuh penggunaan bra yang salah penyebab payudara kendor penyumbatan pembuluh darah perawatan kulit perawatan rambut perawatan rambut berhijab perawatan rambut ombre perawatan tradisional ombre perut bergelambir pikiran negatif rambut wanita ratakan perut review google adsense review google adsense tahap 2 semut jepang serangan jantung sering berpikiran negatif sering merasa cemas shampo khusus rebonding terhindar dari jerawat tips badan berisi tips badan montok tips badan semog tips gemuk badan tubuh wanita tulang tetap kuat turunkan berat badan usir ketombe dengan teh basi wangi wanita wanita wangi