Wednesday, July 13, 2016

Merawat Rambut Rebonding

Setiap orang terlahir Dengan cara Merawat Rambut Rebonding berbeda beda, sebagai contoh ada orang yang lahir dikaruniai rambut yang tebal ada juga orang yang terlarhir dengan rambut compang -canping atau tipis.Namun semua itu wajib kita suykuri Mungkin bagi mereka yang memiliki rambut tebal yang indah tidak pernah mempermasalahkan masalah rambutnya, sebab memiliki rambut yang tebal dan indah merupakan salah satu anugrah yang perlu kita rawat dengan baik mungkin impian banyak orang. Jadi bagi Anda yang terlahir memiliki rambut yang tebal banyak banyaklah bersyukur, karena tidak perlu repot memikirkan cara menebalkan rambut
oleh sebab itu perlu merawat rambut rebonding dengan baik dan benar agar rambut anda senantiasa sehat dan selalu baik dan lurus tebal.untuk melengkapi informasi anda perlu melihat beberapa tips perawatan rambut di bawah ini.

1. Gunakan Shampo Khusus Rebonding

Bagi Anda yang telah melakukan proses rebonding, untuk mempertahankan rambut lurus diperlukan cara merawat rambut rebonding agar tahan lama yaitu dengan menggunakan shampoo yang khusus ditujukan bagi rambut rebonding atau untuk rambut lurus. Dengan menggunakan shampoo khusus, maka rambut hasil rebonding Anda akan menjadi lebih tahan lama dan lebih terawat dengan formula khusus shampoo tersebut.

2. Gunakan Conditioner Rambut Rebonding

Rambut hasil proses rebonding cenderung memiliki rambut yang kering akibat obat pelurus rambut dan catokan berkali-kali yang membuat kelembaban rambut menjadi berkurang. Oleh karena itu, untuk mengurangi kerusakan rambut akibat rebonding dengan cara merawat rambut rusak akibat rebonding diperlukan penggunaan conditioner secara rutin. Conditioner akan memberikan rambut Anda kelembaban sehingga rambut akan selalu terjaga kesehatannya.

3. Berikan Vitamin Rambut Rebonding

Untuk mencegah kerusakan rambut akibat proses rebonding, perawatan selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberikan vitamin rambut. Vitamin rambut akan memberikan nutrisi pada rambut yang telah direbonding dan juga untuk merawat rambut agar tidak terjadi kerontokan yang parah akibat proses rebonding. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan rambut yang sehat dan ternutrisi setelah proses rebonding.

4. Hindari Pewarna Rambut Setelah Rebonding

Lakukan hal ini sebagai cara merawat rambut setelah rebonding, terkadang kita lupa bahwa rebonding menggunakan bahan kimia yang keras, begitu pun dengan pewarna rambut. Dengan mempertemukan kedua bahan ini hanya akan membuat rambut menjadi rusak dan kaku. Anda tidak ingin bukan, rambut Anda terlihat kaku karena mencampurkan bahan pewarna rambut setelah Anda melakukan rebonding. Oleh karena itu, sebaiknya hindari pewarna rambut setelah Anda melakukan proses rebonding.

5. Gunakan pelurus rambut alami sebagai pengganti catok

Rambut rebonding akan cenderung lebih cepat rusak ketikan terkena alat pencatok rambut secara terus menerus. Anda bisa menggunakan ramuan alami sebagai cara merawat rambut rebonding secara alami untuk mempertahankan rambut tetap menjadi lurus. Anda bisa menggunakan campuran papaya dan pisang sebagai ramuan pelurus rambut alami yang bisa Anda gunakan untuk mempertahankan rambut lurus Anda.

0 komentar

Post a Comment

Label

adsense baru adsense idle adsense siaga akun hosted akun non hosted bawang putih untuk bayi berolahraga berlebihan Bersihkan Nikotin Di Tubuh besarkan payudara secara alami besarkan payudara tanpa operasi cegah rambut beruban diet terlalu ketat efek kurang tidur efek tahan kencing hilangkan bekas noda kopi hilangkan bekas noda teh hilangkan kantung mata hilangkan ketombe hilangkan komedo hilangkan komedo dengan odol iklan adsense iklan google adsense jerawat membandel kantung mata keluar darah haid kencing manis khasiat daun pepaya kulit kencang kulit kencang sehat kulit sehat kulit tetap berkilau kulit wajah cerah kulit wajah mempesona kurangi nyeri haid lipstik tahan lama madu bagi ibu hamil manfaat daging kambing manfaat daun kemangi manfaat kulit telur manfaat lidah buaya manfaat minyak kelapa manfaat odol manfaat semut jepang membersihkan ikan memperlancar haid menahan kencing mengangkat pori pori menggunakan pelembab mengurangi stres meningkatkan sistem imun menstruasi meredakan batuk meringankan diabetes meringkas pori pori nyeri punggung payudara besar payudara gatal payudara kencang payudara kendor payudara mulus payudara sehat payudara terasa gatal penawar racun pengganti cairan tubuh penggunaan bra yang salah penyebab payudara kendor penyumbatan pembuluh darah perawatan kulit perawatan rambut perawatan rambut berhijab perawatan rambut ombre perawatan tradisional ombre perut bergelambir pikiran negatif rambut wanita ratakan perut review google adsense review google adsense tahap 2 semut jepang serangan jantung sering berpikiran negatif sering merasa cemas shampo khusus rebonding terhindar dari jerawat tips badan berisi tips badan montok tips badan semog tips gemuk badan tubuh wanita tulang tetap kuat turunkan berat badan usir ketombe dengan teh basi wangi wanita wanita wangi